Musisi dan Grup Musik Indie Indonesia Ramaikan Rock In Celebes 2017

Berita Acara Festival Musik Indonesia Terbaru dan Terlengkap

Berita MusikTerbaru - Setelah sukses diselenggarakan selama 7 tahun berturut-turut sejak tahun 2010, festival tahunan ini kembali digelar untuk ke-8 kalinya, yang akan membuktikan bahwa festival ini bisa dinikmati semua kalangan pecinta musik apapun, dengan menampilkan lineup lebih beragam yang selalu menarik untuk disimak.

Rock In Celebes 2017 memberikan pemahaman, bahwa yang namanya festival, esensinya jauh lebih penting bukan hanya siapa yang bermain. Festival Rock In Celebes 2017 adalah sebuah seri di mana musik dan rangkaian pendukung atau fasilitasnya dijalankan secara simultan.

Penyelenggaraan festival Rock In Celebes 2017 adalah bukti konsistensi festival tahunan yang menjadi ajang dimana terus memperkenalkan esensi event festival sebenarnya, dengan konsep festival selama lebih dari 1 hari dengan sajian musik dengan deretan line-up yang banyak dan segala program pendukung dan fasilitasnya, dimana semua orang bisa berkumpul bersama menikmati dan mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Sebagai puncak penyelenggaraan, festival utama Rock In Celebes tahun akan diselenggarakan selama 2 hari pada 4-5 November di Pelataran Parkir Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar, spot ikonis yang berlokasi strategis di gerbang Tanjung Bunga dengan latar Pantai Losari.

Puncak festival Rock In Celebes ke-8 ini akan menampilkan 3 panggung dengan deretan artis/band menarik untuk disimak, yaitu;

Go Ahead Stage: The Brandals, Sore, Scaller, The Hydrant, Kapital, Morfem, Elephant Kind, Black Revolver, Makassar Rocksteady, Mekuji Rasta.

Navasvara Stage: Deadsquad, Hellcrust, Frontxside, Gerram, Neurosesick, Scarhead Barricade, Cruciatus, Call Me A Dog, Tandus, Marsins.

Siasat Intimate Stage: Stars And Rabbit, Goodnight Electric, Mondo Gascaro, Jason Ranti, Tabasco, Shal, Clementine, Dheandra.
Untuk tiket masuk pertunjukan festival ini, sudah dijual dengan penawaran: ‘Early Bird’ seharga Rp. 50.000 untuk 2 hari selama 1-8 Oktober, ‘Presale’ seharga Rp. 75.000. untuk 2 hari selama 9-31 Oktober, dan ‘Normal’ seharga Rp. 100.000 untuk 2 hari selama 1-4 November. Penjualan tiket tersedia secara online di www.rockincelebes.com/tickets dan secara offline di ticket box diantaranya: Chambers Shop, Immortal Shop, God City, Lo-ving Subplaza, Issue Shop dan Undersiege Shop.

SHARE THIS

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.

0 comments: